Apa yang harus dilakukan untuk merawat kolam renang hotel dan apartement ?

Untuk volume air atau kubikasi air yang besar tentunya memerlukan penanganan khusus, tidak sama dengan kolam pribadi yang ukuran nya lebih kecil, mulai dari beberapa faktor seperti

1. Dosis chemical yang tepat
Tentunya dosis chemical untuk hotel memerlukan lebih banyak karena factor pemakaian dan intensitas lebih besar, ditambah dengan makin luas nya area yang terpapar sinar matahari dan curahan air hujan ini berpengaruh terhadap kejernihan kolam renang.

Untuk lebih lengkapnya baca perawatan kolam renang hotel dan apartement di situs prama pool expert




2. Pemelihara'an mesin kolam renang
faktor sirkulasi sangat lah penting untuk mengurai chemical yang diberikan supaya larut dalam air, di hotel maupun kolam renang yang besar, mesin di setting hingga 24 jam, selain untuk mengurai chemical juga agar air tetap bergerak atau sirkulasi.



3. Pembersihan secara berkala
Faktor manusia merupakan hal yang sangat penting dalam pemelihararn kolam renang, dengan mempunyai SOP standar operational system, memudahkan pekerja untuk melaksanakan rutinitas sehari hari mulai dari vaccum, sikat, pemeliharaan mesin dan pemberian chemical.



Prama poolExpert jasa profesional dalam perawatan kolam renang khusus untuk hotel dan apartement dengan tenaga terlatih, untuk memastikan area kolam renang hotel dan apartement terjaga kebersihannya silahkan menghubungi isa nurcahya putra, No. Telp. 0812 93656544 atau di No. 0818 0604 1965 email ; pramamedia@gmail.com




 Client List Jakarta
Apartement & Hotel
 

1. Belmont Residence
2. Ambassade Apartement
3. Brawijaya Apartement
4. Ascott Apartement
5. Binus Square
6. Grand Kartini
7. Sancret apartement (Delta Mas - Cibitung)
8. Mahatma Gandhi Internasional school
9. Hotel Borobudur
10 Senayan City
11. Ratu Plaza (Lotte Mart)
12. Bellagio Mansion
13. Hotel Hariss (Sentul City)
14. Taman rasuna said
15. AKR LAND
16. NEO SOHO SENTRAL PARK
17. SOHO PANCORAN
18. AKASA apartemen 

Telp ; 081293656544 an Isa nurcahya putra

Postingan Populer