POTO POTO ISTIMEWA KOLAM RENANG APARTEMEN DAN HOTEL JAKARTA

Poto poto yang sempat di abadikan oleh Prama Pool Expert dan semuanya merupakan costumer Prama Pool Expert, diambil dengan kamera HP Tentnya banyak kekurangan terutama dalam masalah resolusi kamera tapi secata komposisi sudah bisa dikategorikan bagus.

1. SENAYAN CITY APARTEMENT 
Poto pertama yang mempunyai pemandangan yang indah adalah Apartemen SENAYAN CITY yang terletak didaerah bilangan Senayan Jakarta, Kolam ini spesial dengan view yang menghadap lapangan golf senayan city, untuk bisa masuk tentnya selain anggota apartemen juga harus menjadi member fitnes di area senayan city, Fasilitas terbilang cukup lengkap dengan Jacuzy, Kolam renang anak, gazebo dan air mancur. 

Selengkapnya bisa di baca di link ini 






2. BELLAGIO MANSION 
Bellagio Mansion Terletak di bilangan Kuningan yang merupakan centra bisnis jakarta, kolam renang ini menyajikan view yang fantastis dengan thema suasana futuristik dikelilingi oleh bangunan bertingkat tinggi, kolam renang ini memakai sistem overflow, dilengkapi dengan fasilitas jacuzy. 


 




3. ASCOTT
Terletak di daerah kuningan dekat dengan pasar tanah abang, ke unikan kolam renang ini adalah di design dengan suasana rimbun pohon kelapa sehingga suasasana natural terasa sekali, dan kolam renangnya dengan memakai warana hijau sehingga seperti pantulan zamrud yang hijau.

Baca selengkapnya tentang kolam renang ASCOTT







4. HOTEL BOROBDUR 
Hotel Borobudor terletak di pusat kota Jakarta sebagai salah satu hotel dengan fasilitas bintang lima tentunya kolam renang menjadi icon yang sangat penting bagi keberadaan hotel Borobudur, Fasilitas yang terdapat adalah joging track yang luas dan tempat bersantai di area pinggir kolam renang. kolam renang ini memakai system overflow yang merpakan standar dari kolam renang modern, hanya saja mesin kolam renang ini sudah berusia tua sesuai dengan lama berdiri hotel ini. 






5. SOHO PANCORAN 
Perkembangan akan kebutuhan perkantoran semakin meningkat dari waktu kewaktu, Soho pancoran dengan tempat yang strategis dan mudah diakses menjadi solusi bagi masyarakat perkotaan, Soho pancoran merupakan perkantoran yang mempunyai fasilitas kolam renang merupakan group Agung Podomoro. 






6. HOTEL HARRIS SENTUL CITY
Harris Hotel terlentak di daerah sentul city bogor, menitik beratkan pada pelayanan kekeluargaan dengan harga yang cukup terjangkau, selain hidangan makanan yang NON MSG juga fasiltas dari hotel ini adalah kolam renang dengan, di pinggir kolam renang terdapat live music cafe untuk tamu tamu yang bersantai.






7. CENTRAL PARK 
Merupakan member dari group Agung podomoro Group, terletak di Jl. Jend MT. Haryono fasiltasnya cukup lengkap dengan jacuzy dan sauna 




9.  PAKUBUWONO HOUSE RESIDENCE 
Merupakan Apartemen dengan fasiltas seperti hotel bintang lima terletak di kawasan yang setrategis antara blok M dan senayan yang merupakan pusat bisnis dan perkantoran, yang paling menonjol dari kolam renang ini terdapat Vertical Garden sehingga suasana green house sangat terasa walaupun di lantai yang paling tinggi. 




Artikel lainnya 
TIPS MEMILIH POMPA KOLAM RENANG SESUAI KEBUTUHAN 

Postingan Populer